Cara Agar Channel YouTube Muncul Di Pencarian

Cara Agar Channel YouTube Muncul Di Pencarian

 Cara Agar Channel YouTube Muncul Di Pencarian

Cara Agar Channel YouTube Muncul Di Pencarian

Cara Agar Channel YouTube Muncul Di Pencarian

Hallo, teman-teman ku kali ini kita bisa ketemu lagi tentunya dengan konten artikel yang berbeda dengan yang lain.

Di konten artikel kali ini saya akan membahas hal yang sangatlah penting dalam hal-hal yang penting di dalam mendaptkan pengunjung atau penonton di channel YouTube kita.

Oke, kali ini sedikit demi sedikit saya akan menceritakan singkat saja hal tersebut buat kalian, agar nanti kalian bisa mendaptkan informasi yang bermanfaat dari saya tentang sistem pencarian di aplikasi YouTube, agar nanti video atau Channel YouToube teman-teman bisa mendaptkan hasil peringkat di bagian teratas pencarian YouToube.

Dan berikut ini adalah ulasan singkat tentang Cara Agar Channel YouTube Kalian Bisa Muncul Di Hasil Pencarian YouToube, dan konten artikel ini bisa kalian pelajari di rumah kalian, baik itu sendiri atau bersama teman-teman kalian, selamat belajar, dan kalian bisa memahami konten artikel saya kali ini.

Cara Agar Channel YouTube Muncul Di Hasil Pencarian.

HaloYouTubers!
Bagian about atau tentang ini sebenernaya sangat powerful,
tapi sayang banyak orang yang nggak tahu manfaatnya, simak terus
Pada tahu nggak ya mengapa ada tab Tentang atau about ini di channel yang kita buat
Karena biasanya orang termasuk saya, membuka bagian ini saat kepoin atau ingin tahu isi channelmu tentang apa
Tapi lebih dari itu bagian ini ternyata dintip juga oleh algoritma penelusuran YouTube
penasaran kan ayo kita mulai
Halaman channel kita, atau Home channel adalah salah satu hal yang sangat penting
karena bisa membuat orang mau subscribe
Dikasih channel art yang terlihat profesional, dikasih playlist, dipasang trailer dan seterusnya
orang akan tertarik karena tampilan channel kita lengkap
Tapi tidak kalah penting, bagian About atau tentang ini
Mengapa penting, karena bagian ini nggak cuma mengatakan sesuatu kepada penonton,
tapi juga bisa ngomong ke algoritma penelusuran YouTube
Nih saya liatin
Sekarang kita lihat channel Den JC saya bilang begini diparagraf awal:
Ingin belajar menjadi YouTuber tapi bingung dari mana?
Pusing karena banyak channel Tutorial YouTuber Pemula yang isinya nggak jelas?
Jangan khawatir, channel ini lengkap membahas cara menjadi YouTuber untuk pemula dari A-Z
Mulai dari cara membuat channel di YouTube, cara upload video YouTube hingga SEO YouTube
dan strategi mengembangkan channel
ada yang ngeh nggak dari paragraf awal ini, saya jejali dengan kata kunci di seputar YouTube
Jadi selain membuat kata-kata yang menarik untuk penonton, isinya juga full kata kunci
Buat apa? karena paragraf awal ini, yang dibaca oleh algoritma pencarian YouTube
Sebenarnya ga cuma paragraf awal ya, tapi keseluruhan isi di bagian tentang ini
Tapi bagian paragraf awal, nanti saya liatin apa yang terjadi
Paragraf selanjutnya hanya sebagai informasi tambahan,
bagian ini, saya fokuskan untuk memperkenalkan diri saya ke penonton terutama buat yang belum subscribe
Silahkan cari cara memperkenalkan diri kalian sebaik-baiknya agar penonton lebih tertarik
Agar penonton lebih percaya dengan channelmu
OK, bagian pertama kasih penawaran manfaat seperti yang saya contohkan,
bagian kedua perkenalkan dirimu sebaik-baiknya
Bagian ketiga diisi apa? yess call to action beri alasan untuk subscribe
Bagian terakhir bisa kalian tambahkan informasi lain jika diperlukan
nah sekarang Coba liat ini, menurut saya ini ajaib banget
saya menambahkan tulisan tanpa makna 
•      Disni Hanya untuk ngetest apa yang saya omongkan tadi bahwa mata YouTube juga melototin bagian About ini
Saya akan coba, bagaimana bagian ini di index atau dicatat oleh robotnya YouTube
saya masukan angka ini di kolom pencarian YouTube dan mari kita lihat hasilnya
Bisa dilihat disini, YouTube memberikan hasil pencarian channel ini
Karena YouTube tahu tulisan ini ada di bagian About channel ini
Jadi kebayang kan? kalau tulisan nggak jelas ini aja YouTube bisa paham ada di mana?
apalagi kalau kita insert deskripsi ini dengan kata kunci sesuai channel kita
Paham ya? bagian Tentang ini benar-benar direkam oleh algoritma pencarian YouTube
Selain itu coba kita liat
dari hasil pencarian yang ditampilkan oleh YouTube adalah, logo, nama channel dan juga paragraf awal
dari deskripsi about tadi
Jadi kalau channelmu mau ditemukan di penelusuran YouTube, coba pakai cara ini
Sekarang PR nya coba tulis ulang atau update bagian Tentang atau About channelmu pakai cara tadi
Bisanya YouTube akan mengindex atau mencatat ulang bagian itu dalam waktu 24 jam
Jadi sabar aja ga langsung akan dicatat, nanti sehari baru bisa dicatat oleh YouTube
bagian yang kamu ubah dan menjadi informasi baru
okee selamat mencoba, semoga bermanfaat, sampai ketemu lagi
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Channel YouTube Muncul Di Pencarian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel